MOBIL BALAP FERRARI

LOGO FERRARI


MOBIL BALAP FERRARI :
Mobil Ferrari adalah sebuah produsen mobil balap dan mobil sport performa-tinggi yang didirikan oleh Enzo Ferrari pada 1929. Pada awalnya, Scuderia Ferrari mensponsori pengemudi dan memproduksi mobil balap; perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, Italia.




  
Mobil Balap Ferrari juga ikut serta dalam kompetisi Formula Satu. Salah satu pembalapnya yang terkenal adalah juara dunia tujuh kali Michael Schumacher. Wikipedia



Di bawah ini adalah Kumpulan Link penting, yang akan memudahkan anda untuk mengetahui lebih banyak tentang   Mobil Ferrari

MOBIL BALAP FERRARI  LINK:  


Ferrari.Com
Topspeed.Com
Ferrari Club Indonesia
Store Ferrari.com
Berita Tentang Ferrari
Autos.Msn.Com
FerrariCars.Org
ThecarsConnection.Com. Enjoyyyyy....

Untuk mendownload gambar/image mobil Ferrari silakan klik di  SINI.


Selain Mobil Ferrari  anda juga bisa Melihat lihat  Mobil Porsche, Mobil Mclaren, Mobil Renault, Ducati Motor Sport, Yamaha Motor Racing.

Anda sedang membaca artikel tentang MOBIL BALAP FERRARI dan anda bisa menemukan artikel MOBIL BALAP FERRARI ini dengan url http://azmot.blogspot.com/2011/01/ferrari.html , Terima kasih atas kunjungan anda dan artikel MOBIL BALAP FERRARI Ini mudah mudahan bermanfaat buat anda, Link Azis Motor Depok : MOBIL BALAP FERRARI Ini sebagai sumber link aslinya, Terimakasih.