NAP RODA MOBIL/TEMPAT DUDUK/DUDUKAN LAHER BEARING RODA MOBIL
NAP RODA TEMPAT DUDUKAN LAHER BEARING MOBIL |
HARGA NAP RODA LAHER BEARING MOBIL |
NAP RODA LAHER/BEARING RODA SEAL LAHER DAN SPICER LAHER MOBIL
Segala sesuatu tentang NAP RODA/WHEEL HUB MOBIL
- FUNGSI NAP RODA atau biasa juga di sebut wheel hub/tempat duduk/dudukan laher/bearing roda mobil adalah suku cadang kendaraan tempat nempel atau tempat duduknya laher roda ( bearing roda ) baik roda depan maupun roda belakang sebelah kiri dan kanan mobil.
- Nap roda/Wheel Hub yang bagus/baik adalah Nap roda/Wheel Hub yang terbuat dari bahan yang sangat keras dan padat dan diameternya sesuai dengan ukuran diameter laher tempat laher tersebut diam atau duduk.
- Dengan Nap Roda/Wheel Hub mobil yang bagus ditambah dengan qualitas laher/bearing roda yang bagus ditambah dengan seal laher roda yang bagus dan dengan pelumasan ( gemuk- grease ) yang cukup maka umur/usia laher roda atau bearing roda akan memilki umur/usia pakai yang panjang/lama.
- Apabila Nap Roda/Wheel Hub mobil telah mengalami kerusakan/aus/kemakan/luka/baret ( berkurangnya diameter Nap Roda ) maka laher roda tidak akan duduk dengan kuat sehingga laher roda akan cepat rusak, bahkan seberapa sering pun anda ganti laher roda, maka laher/bearing roda tsb tetap akan cepat rusak.
Untuk mobil mobil tertentu Tempat duduk laher/bearing roda depan ada yang duduk di nap roda dan ada yang duduk di knukle roda mobil.
Untuk mobil mobil tertentu Tempat duduk laher/bearing roda depan ada yang duduk di nap roda dan ada yang duduk di knukle roda mobil.
- Cara mengatasi Nap Roda/Wheel Hub mobil yang rusak adalah dengan cara menggantinya.
- HARGA NAP RODA/WHEEL HUB dan MERK HARGA LAHER/ BEARING RODA MOBIL silakan anda telpon ke toko Azis Motor Depok di No :
(021) 77 20 23 66
- Sebagian besar kendaraan/mobil keluaran baru memang mempergunakan Tempat duduk/Dudukan/ diam laher/bearing roda/nap roda untuk roda depan dan roda belakang, tetapi ada juga kendaraan keluaran lama untuk roda belakang mobil tidak mempergunakan nap roda untuk dudukan lahernya tetapi memakai komponen yang biasa di sebut spindle laher/bearing. Salah satu contoh mobil yang masih mempergunakan spindle laher adalah mobil Ford laser ex eks taxi dan mazda 323/ford GL 80-84 dan mazda 323 elite th 86 mazda trendy/i th 87 89. sedangkan mobil timor sohc dohc, mazda interplay ford gala sonic ford champ mazda astina, mazda 323 familia lantis ford lynx dan ford new laser ghia dohc injection injeksi efi sudah mempergunakan nap roda baik roda depan maupun roda belakang mobilnya.
- Banyak sekali persamaan nap roda dan laher/bearing roda untuk sesama mobil timor sohc dohc, mazda interplay ford gala sonic ford champ mazda astina, mazda 323 familia lantis ford lynx dan ford new laser ghia dohc injection injeksi efi.
- Penyebab Nap roda cepat rusak : Penyebab utama nap roda cepat rusak aus nyusut/susut adalah seringnya bongkar pasang laher/bearing roda, ini berarti jangan sekali kali mempergunakan laher/bearing roda yang mutunya kurang bagus. akibatnya sering gonta ganti laher maka nap roda akan rusak susut/nyusut/ aus luka dan diameter lingkaran nap roda akan semakin kecil dan laher roda akan longgar sehingga nap roda capat rusak. Sedangkan penyebab kedua adalah karena penyusutan diameter nap roda karena faktor usai, karat, sering ketemu dengan musuh utamanya yaitu Air.
- Akibat nap roda rusak aus baret tipis menipis diameter menyusut berkurang adalah Laher/bearing roda akan cepat rusak/sering ganti, laher roda akan cepat rusak dan akan timbul suara bunyi laher/bearing dengung berdengung/ngaung.
Artikel terkait :
- Cara membedakan bunyi suara ban benjol dengan bunyi suara laher bearing roda
- Bunyi Suara yang harus di perhatikan pada mobil
- Mur as roda belakang Ford Laser
- Nomor dan ukuran laher bearing mobil
- Bunyi suara yang harus di perhatikan pada mobil
- Bunyi/suara pada kaki kaki mobil
- Masalah kaki kaki mobil
- Dudukan laher/Tempat Duduk laher/ bearing roda depan belakang / NAP RODA Laher bearing mobil
- Harga laher Bearing roda Mobil
Pencarian :
NAP RODA MOBIL WHEEL HUB MOBIL TEMPAT DUDUK LAHER BEARING MOBIL DUDUKAN LAHER BEARING MOBIL LAHER BEARING MOBIL CEPAT SEKALI RUSAK BERBUNYI BERSUARA DENGUNG MENDENGUNG BERDENGUNG NGAUNG LAHER RODA MOBIL BEARING RODA MOBIL AKIBAT NAP RODA WHEEL HUB RODA MOBIL RUSAK BARET LECET AUS TIPIS MENIPIS DIAMETER LINGKARANNYA MENYUSUT BERKURANG
MERK HARGA PENYEBAB NAP RODA/TEMPAT DUDUKAN LAHER RODA CEPAT RUSAK BERMASALAH KEMAKAN BARET TIPIS PERSAMAAN FUNGSI dan HARGA Dudukan laher bearing roda NAP Roda Knakle/ knuckle/ knukle spindle Seal laher Bearing Roda HYUNDAI Accent Verna Avega Atoz Trajet Elantra Getz Matrix i10 i20 BIMANTARA Cakra Nenggala, KIA Visto Picanto Pride Carens 1 2 Carnival Bensin Diesel Shuma Sportage 1 2 Sedona Spectra Rio, TIMOR Sohc Dohc Injection Injeksi Karburator , FORD LASER FORDLASER GL 1.3 CC Th 80 - 84 Ex Taxi 1.3 CC Th 86 - 98 Ghia 1.3 CC Th 86 - 89 Gala 1.6 CC Sonic 1.3 CC TX3 injection Champ 1.8 CC Th 90 Ford New Laser Ghia Inj ection 1.6 CC Th 95 - Linx 1.8 CC Th 95- TX5 1.6 CC Th 84-88, Ford Telstar TX5 Thunder ( Saloon dan Hatch Back ) dan TX5 Telstar TX5 Grand 2.0 CC Th 89 - , Ford Telstar TX5 Challange Th 93 - Telstar TX5 Briliant Th 93 - Escape Ranger Everest, MAZDA Kotak 808 323 Th 79 323 Th 80- 84 1.3 cc Elite Th 86 1.3 cc Trendy Th 87 - 89 1.5 cc 323 Interplay 1.6 cc Astina 1.8 cc Familia 1.6 / 1.8 cc Lantis 1.8cc Mr 90 Vantrend 616 Th 73 - 76 626 Th 80 - 84 ( Kebo) 626 LX Th 84 626 GLX 1.6 cc Th 86 626 SGX 87 2.0 cc 626 2.0 cc Capella 626 New Capella 2.0 cc MX 6 Cronos 2.0 CC dan 2.5 CC E 2000 MOBIL TIMOR MOBIL TIMOR SOHC MOBIL TIMOR DOHC MOBIL TIMOR KARBURATOR MOBIL TIMOR INJECTION
NAP RODA MOBIL